Tuesday, February 10, 2015

Grosir Magic Towel Handuk Pengering Rambut Ajaib Asli Serta Manfaatnya

Grosir Magic Towel Handuk Pengering Rambut Ajaib Asli Serta Manfaatnya

Grosir Magic Towel Handuk Pengering Rambut Ajaib Asli Serta Manfaatnya

Rambut anda kering dan bermasalah karena terlalu sering menggunakan alat pengering rambut? Sama halnya dengan makan, alat pengering rambut yang digunakan secara berlebihan juga dapat merusak kesehatan terutama kesehatan rambut. Satu hal yang harus anda mengerti, tidak semua produk dan teknologi bermanfaat bagi kehidupan anda.. Kini telah hadir magic towel, handuk yang terbuat dari microfiber atau serat dengandaya serap air 7 kali lebih baik dari serat normal. Bentuknya yang mini, cocok untuk anda bawa saat bepergian. Cukup dengan mencelupkannya ke dalam air beberapa saat dan kain siap digunakan.

Cara menggunakan magic towel:

Hampir sama dengan handuk-handuk lainnya, magic towel juga sangat mudah untuk digunakan. Bahkan lebih mudah dari handuk biasa dan lebih memiliki daya serap yang tinggi. Berikut beberapa cara menggunakan magic towel,

  • Membungkuklah dan geraikan rambut anda secara perlahan
  • Masukkan rambut di topi pengering kemudian putar di sekitar rambut
  • Lipat dan ikatkan pada kancing di bagian belakang

Manfaat magic towel:

Sesuai dengan namanya, magic towel merupakan handuk yang berguna untuk mengeringkan rambut. Tetapi tidak hanya itu, magic towel juga memiliki berbagai manfaat yang sangat baik bagi para penggunanya, berikut beberapa manfaat dari magic towel,

  • Mampu mengeringkan rambut dengan cepat, mudah, dan aman.
  • Mengurangi kerusakan rambut seperti yang disebabkan oleh alat pengering rambut.
  • Mencegah kerontokan rambut.

Cara merawat magic towel:

Cara merawat magic towel sangatlah mudah, semudah mengeringkan rambut anda. Cukup dicuci menggunakan air tanpa detergent dan tidak perlu masuk mesin cuci. Setelah itu dijemur ditempat berangin, tidak perlu terkena sinar matahari.

Banyak bukan manfaat dan kelebihan dari magic towel, dan cara perawatannyapun sangat mudah jadi di sinilah tempat yang paling tepat  untuk menemukan magic towel, karena di sini grosir magic towel yang harganya tentu sangat miring.


Grosir Magic Towel Handuk Pengering Rambut Ajaib Asli Serta Manfaatnya
http://goo.gl/RaAJCz

No comments:

Post a Comment