Tuesday, February 10, 2015

Manfaat Dan Harga Germa Shape up Camisole Korset Pembentuk Badan Wanita

Manfaat Dan Harga Germa Shape up Camisole Korset Pembentuk Badan Wanita

Manfaat Dan Harga Germa Shape up Camisole Korset Pembentuk Badan Wanita

Anda bosan dengan bentuk tubuh yang yang kurang menarik? Atau iri karena tidak bisa mencoba berbagai model pakaian seperti teman anda? Jangan bingung, kini tersedia germa shape up camisole. Germa shape up camisole adalah baju pelangsing tubuh yang dapat membantu anda mendapatkan bentuk tubuh yang singset, padat, dan berisi seperti yang anda inginkan.

Germa shape up camisole dapat membakar 377 kalori perjam karena dilengkapi dengan germanium, ion negatif, perak, dan titanium yang berfungsi membakar penumpukan lemak, Dengan kemampuan germa shape up camisole dalam membakar lemak dan kalori, anda dapat menikmati berbagai khasiatnya. Penampilan anda akan semakin menarik dan percaya diri. Untuk melihat informasi lebih jelasnya lagi, lihat germa shape up camisole review.

Fungsi Germa Shape up Camisole:
 

1. Membantu melangsingkan tubuh bagian atas

Kemampuan germa shape up camisole dalam membakar lemak, dapat melangsingkan tubuh bagian atas seperti pinggang, pinggul, dan punggung.
 
2. Menaikkan dan mengencangkan payudara

Fungsi germa shape up camisole yang satu ini sangat bermanfaat bagi para wanita yang telah berumah tangga dan memiliki anak. Karena dengan germa shape up camisole, anda dapat terus menjaga penampilan anda teurtama di bagian payudara yang mulai mengendur karena menyusui.

3. Menekan lemak di bagian perut

Ada banyak olahraga yang dapat membantu anda mengecilkan perut. Tetapi disamping olahraga yang teratur, dengan germa shape up camisole ini anda dapat lebih mudah mendapatkan perut langsing seperti yang anda idam-idamkan selama ini.

Untuk cara penggunaanya sangat mudah, anda dapat menggunakan layaknya menggunakan dalaman pada umumnya., anda dapat menggunakannya sebagai pakaian dalam  ataupun luar. Bentuknya yang menyerupai tank top sangatlah praktis untuk digunakan kemana saja, cukup dengan menambahkan cardigan atau cardisyal.



Manfaat Dan Harga Germa Shape up Camisole Korset Pembentuk Badan Wanita
http://goo.gl/jCb4Xj

No comments:

Post a Comment