Tuesday, February 10, 2015

Kelebihan Underwear Case Organizer Tempat Menyimpan Pakaian Dalam Wanita

Kelebihan Underwear Case Organizer Tempat Menyimpan Pakaian Dalam Wanita
Kelebihan Underwear Case Organizer Tempat Menyimpan Pakaian Dalam Wanita

Memiliki pakaian dalam banyak memang wajar. Tetapi tempat untuk menyimpan nya pun harus luas. Jika memiliki pakaian dalam dengan jumlah yang banyak tapi tidak ada tempat nya bingung kan harus disimpan dimana. Apalagi saat ada teman yang berkunjung ke rumah, langsung aja deh di masukin ke lemari pakaian cukup ga cukup tempatnya harus bisa cukup. Akhirnya lemari jadi berantakan pakaian jadi kusut dan harus kerja lagi untuk menggosok pakaian yang kusut dan merapihkan lagi di lemari. Jangan lagi deh begitu, sekarang udah ada alat yang bisa bantu kamu untuk menyimpan pakaian dalam mu yang banyak biar selalu rapi, gak butuh tempat yang luas dan pasti nya gak akan bikin lemari pakaian kamu berantakan lagi.

Underwear case organizer adalah tempat khusus untuk menyimpan pakaian dalam dengan kapasitas yang cukup banyak untuk menyimpan 20 underware dan 4-8 bra. Selain untuk menyimpan pakaian dalam Underware Organizer juga dapat digunakan untuk menyimpan barang- barang lain seperti scarf, kaos kaki, acessories dan lain sebagainya. Underwear Organizer memiliki sekat-sekat yang dapat dibongkar pasang, menyesuaikan ukuran pakaian atau barang yang akan anda simpan. Bila sekat dipasang semuanya, anda akan memiliki 12 kotak penyimpanan dengan ukuran sama pada masing-masing kotaknya. Selain itu juga dilengkapi dengan tutup pada bagian atas, sehingga aman jika disimpan diluar lemari.

Kelebihan Underwear Case Organizer :

  • Sekat dapat dilepas menyesuaikan barang yang akan disimpan
  • Desain luks, modern, dan ringkas
  • Tahan lama dan kuat
  • Transparan, memudahkan anda melihat, mengatur dan mengambil
  • Ramah lingkungan dan bahan dapat didaur ulang

Cara penggunaan nya sangat mudah, cukup masukan pakaian dalam atau barang lain yang akan disimpan dengan rapi. Underwear Organizer terbuat dari bahan ramah lingkungan polyprophylane, tidak beracun, dan tidak berbahaya bagi kesehatan.


Kelebihan Underwear Case Organizer Tempat Menyimpan Pakaian Dalam Wanita
http://goo.gl/6MK3zx

No comments:

Post a Comment